Waduh, Slide Foto ? Mudah ga’?
Cara buat’nya mudah banget kok!
Kita juga bisa memilih lagu untuk backsound’nya. So, ntar jadinya seperti slide presentasi/video
gitu.
Untuk buat slide foto ini cuma butuh aplikasi facebook. Penasaran?
Mau?
Aplikasi facebook yang digunakan yaitu Clip Generator 2.0. Bagi
facebook’er yang pengen nyoba bisa klik url dibawah ini :
http://apps.facebook.com/
clipgenerator_two/
Setelah anda buka aplikasi tersebut,
jangan lupa ganti bahasa‘nya
menjadi bahasa U.S.A dengan cara mengklik gambar bendera U.S.A
yang berada di pojok kanan atas aplikasi..

Kalau sudah, klik Start Now.
Semoga bermanfaat