Kali ini aku membahahas tentang QUERY khususnya Query telkomsel.
Sebenarnya query ini sudah lama digunakan oleh provider lain seperti : indosat, XL, dan provider lainnya.
Pada perkembangannya Query sering berubah – ubah sama halnya seperti proxy.
Dulu pada pertama kali memakai gratisan, q pakai query indosat itu benar – benar 100% gratis entah kenapa pada telkomsel gak 100% gratis, namun memakai query sangat hemat pengeluaran pulsa perbandingannya gak pake query online 24 jam nonstop kamu akan menghabiskan pulsa puluhan ribu bahkan lebih, tergantung pemakaian apalagi ditambah download bisa mencapai ratusan ribu. Bandingkan dengan memakai query kamu hanya perlu pulsa kurang lebih Rp 500 bahkan bisa kurang dari itu, Rp 500 udah termasuk dengan Browsing, Chatting, dan Download hitungannya sekitar 98% gratis.
Pada pengaplikasiannya query memakai aplikasi yang disebut Aplikasi Handler. Sudah banyak disediakan aplikasi Handler seperti Opmin, mig33, snaptu, tweetai, bolt, UCWEB, Nimbuz, Ebuddy , google map, gmail, morange, dan masih bnyak yang lainnya.
Aplikasi handler ini jalan pada hape symbian dan java, namun pada java cukup rumit karna kamu memerlukan yang nama prov. Untuk menfapatkan file prov banyak pada google. Ini Query yang bisa anda gunakan pada aplikasi handler. Cara ini adalah pengganti proxy yang sudah di block.

klik disini query yg aktif