‘TELKAMPRET’

trlbih dhulu cb klian cek *252# trus pilih no 3 mk akan ada list apps mig33, ebuddy, nimbuzz, chatbox….,

Sebenarnya untuk menikmati lyanan trsbut kta gk prlu brlngganan,….. Kita hnya prlu mngetahui server yg dgunkn oleh apps trsebut dn kita convert ke numerik untuk dgunakn sbg proxy….., untuk ngonvert server ke ip bs dr alamat ini http://hcidata.info/host2ip.htm

Cntoh :
ini adl apps yg tlah brhsil cr srvernya dan tentunya jg bs dpkai scra gratis…

1. Mig33
Server mig33 adl : gateway.mig33.com stelah dijadikn numerik mk didpt 74.217.68.1 nmor inilh yg kta gnakn sbgai ip adress..,,
apn : internet
proxy : 74.217.68.1
port : 80
bk mig33 dgn apn diatas insyaAllah sukses…

2. Nimbuzz
server numerik : 83.138.485.146
apn : internet
proxy : 83.138.485.146
Port : 80
Gnakan apn ini utk gratis di nimbuzz

3. Opmin
untuk opmin psti sdh bnyk yg tau…
server : server4.operamini.com
server numerik : 195.189.142.132

ketiga aplikasi diatas ane tes pkai di hp nokia s60v5 5233 ane hnya kepotong rp 1….